Research Repository

PENGARUH MEDIA SOSIAL, PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KONSUMEN VICI.CO COFFE

Show simple item record

dc.contributor.author DAMANIK, BAGAS ILIYAS
dc.date.accessioned 2024-07-05T03:11:01Z
dc.date.available 2024-07-05T03:11:01Z
dc.date.issued 2024-02-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24525
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Media Sosial, Pelayanan, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Konsumen Vici.Co Coffe, jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantiatif, jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam peneltiian ini dengan metode lemeshow dengan menetapkan 100 responden, teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regressi linier berganda, adapun yang menjadi hasil penelitian ini adalah , Dalam peneltiian ini media sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan berkunjung konsumen ke Vici.co karena nilai t hitung < t tabel ( 1.101 < 1.984) dan taraf signifikan sebesar 0.274 > 0.005., Dalam peneltiian ini pelayanan berpengaruh terhadap keputusan berkunjung konsumen ke Vici.co karena nilai t hitung > t tabel (3.623 > 1.984) dan taraf signifikan sebesar 0.000 < 0.005, Dalam peneltiian ini fasilitas berpengaruh terhadap keputusan berkunjung konsumen ke Vici.co karena nilai t hitung > t tabel (2.260> 1.984) dan taraf signifikan sebesar 0.026 < 0.005, Dalam penelitian ini semua variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat karena f hitung > f tabel (30.626> 3,10) lalu lihat pula taraf signifikannya yakni 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000< 0,05) artinya dalam penelitian ini semua variabel bebas (fasilitas, Pelayanan, Media Sosial) berpengaruh terhadap keputusan berkunjung ke Vici,co en_US
dc.subject fasilitas en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Media Sosial dan Keputusan Berkunjung en_US
dc.title PENGARUH MEDIA SOSIAL, PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KONSUMEN VICI.CO COFFE en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account