Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Media Sosial,
Pelayanan, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Konsumen Vici.Co
Coffe, jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian
asosiatif dengan pendekatan kuantiatif, jumlah populasi dalam penelitian ini tidak
diketahui dan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam peneltiian ini
dengan metode lemeshow dengan menetapkan 100 responden, teknik analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regressi linier berganda, adapun
yang menjadi hasil penelitian ini adalah , Dalam peneltiian ini media sosial tidak
berpengaruh terhadap keputusan berkunjung konsumen ke Vici.co karena nilai t
hitung < t tabel ( 1.101 < 1.984) dan taraf signifikan sebesar 0.274 > 0.005., Dalam
peneltiian ini pelayanan berpengaruh terhadap keputusan berkunjung konsumen ke
Vici.co karena nilai t hitung > t tabel (3.623 > 1.984) dan taraf signifikan sebesar
0.000 < 0.005, Dalam peneltiian ini fasilitas berpengaruh terhadap keputusan
berkunjung konsumen ke Vici.co karena nilai t hitung > t tabel (2.260> 1.984) dan
taraf signifikan sebesar 0.026 < 0.005, Dalam penelitian ini semua variabel bebas
berpengaruh terhadap variabel terikat karena f hitung > f tabel (30.626> 3,10) lalu
lihat pula taraf signifikannya yakni 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000< 0,05) artinya
dalam penelitian ini semua variabel bebas (fasilitas, Pelayanan, Media Sosial)
berpengaruh terhadap keputusan berkunjung ke Vici,co