dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sosial
media marketing, selling price dan customer experience secara langsung terhadap
repeat purchase, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sosial media
marketing dan selling price secara langsung terhadap customer experience, dan
untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sosial media marketing dan selling
price secara tidak langsung terhadap repeat purchase melalui customer
experience. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan
sampel sebanyak 96 responden yang merupakan Mahasiswi Univeristas
Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Dharmawangsa dan Univeristas
Pembangunan Pancabudi pengguna kosmetik Make Over. Teknik pengumpulan
data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data
menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan
terdapat pengaruh positif dan signifikan sosial media marketing, selling price dan
customer experience terhadap repeat purchase. Terdapat pengaruh positif dan
signifikan sosial media marketing dan selling price terhadap customer experience.
Terdapat pengaruh positif dan signifikan sosial media marketing dan selling price
terhadap repeat purchase melalui customer experience. |
en_US |