Research Repository

PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN SELLING PRICE TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOSMETIK MAKE OVER (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI KOTA MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author NANDA, SYAFITRI
dc.date.accessioned 2024-07-02T08:38:12Z
dc.date.available 2024-07-02T08:38:12Z
dc.date.issued 2024-06-12
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24460
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sosial media marketing, selling price dan customer experience secara langsung terhadap repeat purchase, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sosial media marketing dan selling price secara langsung terhadap customer experience, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sosial media marketing dan selling price secara tidak langsung terhadap repeat purchase melalui customer experience. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 96 responden yang merupakan Mahasiswi Univeristas Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Dharmawangsa dan Univeristas Pembangunan Pancabudi pengguna kosmetik Make Over. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan sosial media marketing, selling price dan customer experience terhadap repeat purchase. Terdapat pengaruh positif dan signifikan sosial media marketing dan selling price terhadap customer experience. Terdapat pengaruh positif dan signifikan sosial media marketing dan selling price terhadap repeat purchase melalui customer experience. en_US
dc.subject : Sosial Media Marketing en_US
dc.subject Selling Price en_US
dc.subject Customer Experience en_US
dc.subject Repeat Purchase en_US
dc.title PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN SELLING PRICE TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOSMETIK MAKE OVER (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI KOTA MEDAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account