Research Repository

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA PRODUK WARDAH PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author HASIBUAN, NASYWASURI
dc.date.accessioned 2024-07-02T04:13:48Z
dc.date.available 2024-07-02T04:13:48Z
dc.date.issued 2024-06-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24433
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Awareness, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Produk Wardah Pada Masyarakat Kota Medan. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis jalur menggunakan SEM PLS. Adapun hasil penelitian ini dengan sampel sebanyak 100 responden merupakan pelanggan produk wardah di Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sebagai instrumen utama untuk menggunakan analisis untuk menguji tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan Brand Awareness (X1) memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepercayaan (Y), Brand Ambassador (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepercayan (Y), Brand Awareness (X1) memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Z), Brand Ambassador memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Z), Kepercayaan (Y) memilki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Z). en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA PRODUK WARDAH PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account