Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand
Awareness, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Dengan
Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Produk Wardah Pada
Masyarakat Kota Medan. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan teknik analisis jalur menggunakan SEM PLS. Adapun hasil
penelitian ini dengan sampel sebanyak 100 responden merupakan pelanggan
produk wardah di Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan
kuesioner sebagai instrumen utama untuk menggunakan analisis untuk menguji
tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini
menunjukkan Brand Awareness (X1) memiliki pengaruh signifikan terhadap
Kepercayaan (Y), Brand Ambassador (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap
Kepercayan (Y), Brand Awareness (X1) memiliki pengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian (Z), Brand Ambassador memiliki pengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian (Z), Kepercayaan (Y) memilki pengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Z).