Research Repository

PENGARUH TANGIBLES DAN RESPONSIVENESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DIMEDIASI OLEH CUSTOMER TRUST PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Gayatri, Audrey Riska
dc.date.accessioned 2024-07-02T03:11:42Z
dc.date.available 2024-07-02T03:11:42Z
dc.date.issued 2024-05-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24430
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Tangibles Dan Responsiveness terhadap Customer Satisfaction Dimediasi Oleh Customer Trust Pada Pembelian Sepeda Motor Listrik Di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah semua masyarakat pengguna Sepeda motor listrik di Kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deksriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tangibles memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Customer Trust, Tangibles memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust, Responsiveness memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Customer Trust, Responsiveness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Tangibles memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction yang dimediasi oleh Customer Trust pada sepeda motor listrik di Kota Medan, Responsiveness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust pada sepeda motor listrik di Kota Medan. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Customer Satisfaction en_US
dc.subject Customer Trust en_US
dc.title PENGARUH TANGIBLES DAN RESPONSIVENESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DIMEDIASI OLEH CUSTOMER TRUST PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account