Research Repository

PENGARUH BRAND AWARENESS, HARGA DAN KUALITAS PRODUK MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Simatupang, Maulidina Putri
dc.date.accessioned 2024-07-02T02:13:06Z
dc.date.available 2024-07-02T02:13:06Z
dc.date.issued 2024-05-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24424
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Awareness, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor listrik, dengan Perceived Value di kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di kota Medan khususnya yang telah membeli dan menggunakan sepeda motor listrik. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 pengguna sepeda motor listrik. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner atau angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistic deskriptif dan analisis data dengan Partial Least Square (PLS). pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS. Berdasarkan hasil penelitian Brand Awareness berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Brand Awareness tidak berpengaruh terhadap Perceived Value, Harga berpengaruh terhadap Perceived Value, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Perceived Value, Perceived Value berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Brand Awareness tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dalam Perceived Value, Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dalam Perceived Value, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dalam Perceived Value. en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Perceived Value en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BRAND AWARENESS, HARGA DAN KUALITAS PRODUK MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account