Research Repository

PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI VARIABLE INTERVENING PADA KARYAWAN PTPN IV REGIONAL I

Show simple item record

dc.contributor.author PRIYA, VIRENDRA
dc.date.accessioned 2024-06-27T10:01:28Z
dc.date.available 2024-06-27T10:01:28Z
dc.date.issued 2024-06-12
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24250
dc.description.abstract Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Samsung Dengan Keputusan Pembelian Melalui Variabel InterveningKaryawan PTPN IV Regional I. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan rumus Lemeshow, dengan jumlah responden 68 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada pengguna smartphone Samsung pada karyawan PTPN IV Regional I, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan smartphone Samsung pada karyawan PTPN IV Regional I, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Samsung pada karyawan PTPN IV Regional I, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Samsung pada karyawan PTPN IV Regional I, Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada pengguna smartphone Samsung pada karyawan PTPN IV Regional I, Keputusan Pembelian menjadi penghubung pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan smartphone Samsung pada karyawan PTPN IV Regional I dan Keputusan Pembelian menjadi penghubung pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan smartphone Samsung pada karyawan PTPN IV Regional I. en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Harga, en_US
dc.subject Citra Merek dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI VARIABLE INTERVENING PADA KARYAWAN PTPN IV REGIONAL I en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account