Research Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS HALTE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENUMPANG TRANSPORTASI TRANS METRO DELI

Show simple item record

dc.contributor.author TIFANI SEPANYA, NABABAN
dc.date.accessioned 2024-06-24T10:20:37Z
dc.date.available 2024-06-24T10:20:37Z
dc.date.issued 2024-05-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24070
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Halte terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Persepsi nilai sebagai variabel intervening Pada Penumpang Transportasi Trans Metro Deli secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Penumpang Transportasi Trans Metro Deli yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow yang berjumlah 96 orang Pada Penumpang Transportasi Trans Metro Deli. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Kualitas Pelayanan berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan . Fasilitas Halte berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan . Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Persepsi nilai . Fasilitas Halte berpengaruh signifikan terhadap Persepsi nilai. Persepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan . Dan secara tidak langsung Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Persepsi nilai sebagai variabel intervening. Fasilitas Halte berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Persepsi nilai sebagai variabel intervening pada Pada Penumpang Transportasi Trans Metro Deli. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Fasilitas Halte en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan dan Persepsi nilai en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS HALTE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENUMPANG TRANSPORTASI TRANS METRO DELI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account