Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MIE GACOAN KECAMATAN MEDAN MARELAN

Show simple item record

dc.contributor.author CHAIRANI, SYAH FITRI
dc.date.accessioned 2024-06-24T09:37:38Z
dc.date.available 2024-06-24T09:37:38Z
dc.date.issued 2024-06-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24049
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Mie Gacoan Kecamatan Medan Marelan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Mie Gacoan Medan Cabang Marelan dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 orang dengan menggunakan rumus lemeshow. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial store atmosphere memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Store Atmosphere Dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MIE GACOAN KECAMATAN MEDAN MARELAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account