Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC

Show simple item record

dc.contributor.author PUTRI, WIDYA SARI
dc.date.accessioned 2024-06-24T09:35:14Z
dc.date.available 2024-06-24T09:35:14Z
dc.date.issued 2024-05-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24048
dc.description.abstract Kualitas produk kemampuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, Harga yang ditawarkan perusahaan terhadap suatu produk, Keputusan Pembelian keputusan final yang dimiliki konsumen dalam menentukan pilihan, Minat Beli tindakan yang timbul karena ketertarikan pada suatu produk. Data dan informasi diambil dari pengguna produk Skintific di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Sampel penelitian ini yang digunakan adalah 96 responden pengguna Skintific. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket dan teknik analisis data SEM-PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan. Harga terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh tidak signifikan. Kualitas Produk terhadap Minat Beli berpengaruh signifikan. Harga terhadap Minat Beli berpengaruh signifikan. Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh tidak signifikan. Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dimediasi Minat Beli berpengaruh tidak signifikan. Harga terhadap Keputusan Pembelian dimediasi Minat Beli berpengaruh tidak signifikan. en_US
dc.subject Kualitas Produk, en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN SKINTIFIC en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account