Research Repository

PENGARUH DIRECT MARKETING DAN KUALITAS PRODUK MEREK ERIGO TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA LIVE STREAMING TIKTOK DI PERGURUAN TINGGI SWASTA KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author FADILLAH ELVIDA, SIREGAR
dc.date.accessioned 2024-06-22T08:04:48Z
dc.date.available 2024-06-22T08:04:48Z
dc.date.issued 2023-12-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24016
dc.description.abstract Pasar untuk video pendek telah menunjukkan pertumbuhan yang konsisten dalam beberapa tahun terakhir, terutama dalam hal pengembangan komersial, profitabilitas, dan realisasi keseluruhan. Aplikasi media sosial yang memiliki format video pendek salah satunya pada aplikasi Tik Tok. Minat beli ulang terbentuk setelah pelanggan melakukan pembelian produk atau jasa. Minat beli ulang muncul karena adanya perasaan positif dan dan merasakan kepuasan terhadap suatu produk dan pelanggan tersebut melakukan pembelian kembali terhadap suatu produk tersebut. Minat pelanggan untuk membeli ulang pada suatu produk merupakan suatu ukuran keberhasilan dari suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengarui direct marketing dan kualitas produk terhadap minat beli ulang produk Erigo pada Tik Tok Live Streaming. Adapun jenis penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif dan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, uji t, uji F dan determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh signfikan terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Minat beli ulang secara bersama-sama dipengaruhi oleh digital marketing dan kualitas produk. Besarnya pengaruh digital marketing dan kualitas produk sebesar 48,8% en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Kualitas Produk dan Minat Beli Ulang en_US
dc.title PENGARUH DIRECT MARKETING DAN KUALITAS PRODUK MEREK ERIGO TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA LIVE STREAMING TIKTOK DI PERGURUAN TINGGI SWASTA KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account