Abstract:
Pasar untuk video pendek telah menunjukkan pertumbuhan yang
konsisten dalam beberapa tahun terakhir, terutama dalam hal pengembangan
komersial, profitabilitas, dan realisasi keseluruhan. Aplikasi media sosial yang
memiliki format video pendek salah satunya pada aplikasi Tik Tok. Minat beli
ulang terbentuk setelah pelanggan melakukan pembelian produk atau jasa. Minat
beli ulang muncul karena adanya perasaan positif dan dan merasakan kepuasan
terhadap suatu produk dan pelanggan tersebut melakukan pembelian kembali
terhadap suatu produk tersebut. Minat pelanggan untuk membeli ulang pada suatu
produk merupakan suatu ukuran keberhasilan dari suatu perusahaan. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengarui direct marketing dan kualitas produk
terhadap minat beli ulang produk Erigo pada Tik Tok Live Streaming. Adapun
jenis penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif dan kuantitatif. Teknik
pengumpulan data dengan menggunakan wawancara dan kuesioner. Teknik
analisis data menggunakan uji validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier
berganda, uji t, uji F dan determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital
marketing berpengaruh signfikan terhadap minat beli ulang, kualitas produk
berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Minat beli ulang secara
bersama-sama dipengaruhi oleh digital marketing dan kualitas produk. Besarnya
pengaruh digital marketing dan kualitas produk sebesar 48,8%