Research Repository

Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Syariah Mandiri KC Medan Kampung Baru

Show simple item record

dc.contributor.author Aisyah Nasution, Nur
dc.date.accessioned 2020-02-29T06:57:21Z
dc.date.available 2020-02-29T06:57:21Z
dc.date.issued 2018-04-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/238
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Syariah Mandiri KC Medan Kampung Baru. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji autokorelasi, uji regresi sederhana, uji parsial t hitung (uji t), uji determinasi, dengan jumlah sampel sebanyak 25 responden yang ditentukan dengan teknik non probability sampling sebagai penentu jumlah responden yang ditujukan untuk Bank Syariah Mandiri KC Medan Kampung Baru, dimana metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Dari hasil penelitian ini dapat dijelaskan bahwa koefisien bernilai positif berdasarkan uji regresi linier sederhana artinya terjadi hubungan positif antara experiential marketing dengan loyalitas nasabah, semakin bagus experiential marketing maka akan semakin meningkatkan loyalitas nasabah. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikan experiential marketing terhadap loyalitas nasabah berdasarkan uji t diperoleh sebesar t hitung > t tabel (11,010 > 2,069), dengan rumus signifikan Sig 0.000 < 0.05. Maka dapat disimpulkan experiential marketing berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. en_US
dc.subject Experiential en_US
dc.subject Marketing en_US
dc.subject Loyalitas Nasabah en_US
dc.title Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Syariah Mandiri KC Medan Kampung Baru en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account