Research Repository

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author PRAMANDA, SYAH PUTRA NASUTION
dc.date.accessioned 2024-05-04T01:41:17Z
dc.date.available 2024-05-04T01:41:17Z
dc.date.issued 2024-03-07
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23656
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E Service Quality E-Satisfaction Dan E-Trust Terhadap E-Loyalty secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat kota medan yang menggunakan aplikasi shopee. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow Masyarakat kota medan sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package For The Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan secara simultan E-Service Quality, E-Satisfaction Dan E-Trust berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty Pada Pembelian Online Oleh Masyarakat Kota Medan Menggunakan Shopee. en_US
dc.subject E-Service Quality en_US
dc.subject E-Satisfaction en_US
dc.subject E-Trust en_US
dc.subject E-Loyalty en_US
dc.title PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account