Research Repository

PENGARUH TAGLINE, BRAND AMBASSADOR DAN CUSTOMER PERCEPTION TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK WARDAH

Show simple item record

dc.contributor.author DINDA, ASRI TIARA
dc.date.accessioned 2024-03-04T02:29:56Z
dc.date.available 2024-03-04T02:29:56Z
dc.date.issued 2023-12-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23536
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tagline, brand ambassador dan customer perception terhadap brand awareness pada produk wardah, baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang signifikan Tagline terhadap Brand Awareness pada produk Wardah. Ada pengaruh yang signifikan Brand Ambassador terhadap Brand Awareness pada produk Wardah. Ada pengaruh yang signifikan Customer Perception terhadap Brand Awareness pada produk Wardah. Ada pengaruh yang signifikan antara Tagline, Brand Ambassador, dan Customer Perception terhadap Brand Awareness pada produk Wardah. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,530, hasil ini memiliki arti bahwa 53,0% variabel Brand Awareness dapat dijelaskan oleh variabel Tagline, Brand Ambassador, dan Customer Perception sedangkan sisanya sebesar 47,0% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Tagline en_US
dc.subject Brand Ambassador en_US
dc.subject Customer Perception Terhadap Brand Awareness en_US
dc.title PENGARUH TAGLINE, BRAND AMBASSADOR DAN CUSTOMER PERCEPTION TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK WARDAH en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account