Research Repository

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI SEPATU ROMP PADA CUSTOMER SUZUYA MALL MARELAN

Show simple item record

dc.contributor.author SITI, CHALIJAH PASARIBU
dc.date.accessioned 2024-01-27T02:07:26Z
dc.date.available 2024-01-27T02:07:26Z
dc.date.issued 2023-12-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23512
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli sepatu romp pada customer Suzuya Mall Marelan, baik itu secara parsal maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatn kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitin menunjukkan ada pengaruh yang signifikan Produk terhadap minat beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang signifikan harga terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang signifikan Promosi terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang signifikan kepercayaan konsumen terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang signifikan antara Produk, harga dan Promosi terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Nilai koefisien determinasi ( R square) yang diperoleh sebesar 0,677, hasil ini memiliki arti bahwa 66,7% variabel Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel Produk, Harga, Promosi dan kepercayaan sedangkan sisanya sebesar 33,3% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kepercayaan Konsumen en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.title PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI SEPATU ROMP PADA CUSTOMER SUZUYA MALL MARELAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account