Research Repository

PENGARUH HARGA, SELEBGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC PADA MAHASISWA FEB UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Shalsyabila, Maharani
dc.date.accessioned 2024-01-26T02:35:02Z
dc.date.available 2024-01-26T02:35:02Z
dc.date.issued 2023-12-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23509
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga, Selebgram Dan Kualkitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Somethicn Pada Mahasiswa FEB UMSU, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan secara parsial harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian skincare somethic, secara parsial Selebgram berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian skincare somethic, secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian skincare somethic, secara simultan terdapat pengaruh Harga, Selebgram dan Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian skincare somethic.. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,434, hasil ini memiliki arti bahwa 43,4% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel harga, selebgram dan Kualitas Produk, sedangkan sisanya sebesar 56,6% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Selebgram en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH HARGA, SELEBGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC PADA MAHASISWA FEB UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account