Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Show simple item record

dc.contributor.author AZIZ, ABDILLAH
dc.date.accessioned 2023-11-29T07:45:27Z
dc.date.available 2023-11-29T07:45:27Z
dc.date.issued 2023-11-29
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23421
dc.description.abstract Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Pengaruh Kualitas Produk Dan Gaya hidup Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening. Adapun objek penelitian yaitu produk honda scoopy pada warga di Kota Siantar, Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik lemeshow, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi PLS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Gaya Hidup berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Kualitas Produk berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived value pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Gaya Hidup berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived value pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Perceived value berpengaruh positif dan signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Perceived value menjadi penghubung pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Perceived value menjadi penghubung pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account