Abstract:
Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Pengaruh
Pengaruh Kualitas Produk Dan Gaya hidup Terhadap Keputusan Pembelian
Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening. Adapun objek penelitian
yaitu produk honda scoopy pada warga di Kota Siantar, Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah
dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu
menggunkan teknik lemeshow, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis
yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi
PLS.
Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa Kualitas Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen
Honda scoopy di Kota Siantar, Gaya Hidup berpengaruh berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda scoopy di Kota
Siantar, Kualitas Produk berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Perceived value pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Gaya Hidup
berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived value pada
konsumen Honda scoopy di Kota Siantar, Perceived value berpengaruh positif
dan signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda
scoopy di Kota Siantar, Perceived value menjadi penghubung pengaruh Kualitas
Produk terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Honda scoopy di Kota
Siantar, Perceived value menjadi penghubung pengaruh Gaya Hidup terhadap
Keputusan Pembelian pada konsumen Honda scoopy di Kota Siantar.