Research Repository

PENGARUH INFLUENCER MARKETING, VIRAL MARKETING DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DIKOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author PUTRI, WILDAN JELITA
dc.date.accessioned 2023-11-29T03:05:37Z
dc.date.available 2023-11-29T03:05:37Z
dc.date.issued 2023-11-29
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23378
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh influencer marketing, viral marketing dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk ms glow dikota medan baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Populasi pada penelitian ini masyarakat Dikota Medan yang Menggunakan Produk Ms Glow dan sampelnya sebanyak 100 pelanggan MS Glow. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 29.00. Terdapat pengaruh positif variabel influencer marketing (X1) terhadap keputusan pembelian (Y). Terdapat pengaruh positif variabel viral marketing (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Terdapat pengaruh negatif variabel Ekuitas Merek (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). Pengujian yang dilakukan secara simultan menunjukan bahwa variabel influencer marketing (X1), Viral Marketing (X2), ekuitas merek (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Influencer Marketing en_US
dc.subject Viral Marketing en_US
dc.title PENGARUH INFLUENCER MARKETING, VIRAL MARKETING DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DIKOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account