Abstract:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan
menganalisis Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan
menganalisis Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian
Rumah KPR Subsidi di PT Indah Cahaya Rizky. Didalam penelitian ini
menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel.
Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis
data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan
pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah Rumah KPR
Subsidi di PT Indah Cahaya Rizky dengan populasi tidak diketahui dan sampel
sebanyak 56 orang dengan penarikan sampel menggunakan rumus Lemeshow.
Hasil peneletian ini adalah Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian . Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan Harga,
Promosi dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Rumah KPR Subsidi di PT Indah Cahaya Rizky