Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DISTRIBUSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI TIKTOK SHOP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MAHASISWA DI KOTA MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author -, KHAIRUNNISA
dc.date.accessioned 2023-11-28T06:22:47Z
dc.date.available 2023-11-28T06:22:47Z
dc.date.issued 2023-11-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23295
dc.description.abstract Dunia e-commerce sangat penting untuk menjaga kepuasan konsumen dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat, apalagi Tiktok harus bersaing dengan e-commerce besar pendahulunya. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahun ada pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Distribusi dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Keputusan Pembeli pada aplikasi Tiktok. Responden dalam penelitian ini sebanyak 390 responden, Analisis data menggunakan metode SEM-PLS. Adapun hasil penelitain tersebut yaitu Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Distribusi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Keputusan Pembelian berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Kualitas produk, promosi, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian.Namun Distribusi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Promosi, en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DISTRIBUSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI TIKTOK SHOP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MAHASISWA DI KOTA MEDAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account