Abstract:
Dunia e-commerce sangat penting untuk menjaga kepuasan konsumen dalam
menghadapi persaingan yang sangat ketat, apalagi Tiktok harus bersaing dengan
e-commerce besar pendahulunya. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk
mengetahun ada pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Distribusi dan Harga
terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Keputusan Pembeli pada aplikasi Tiktok.
Responden dalam penelitian ini sebanyak 390 responden, Analisis data
menggunakan metode SEM-PLS. Adapun hasil penelitain tersebut yaitu Kualitas
produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Promosi
tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Distribusi
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Harga tidak
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok, Keputusan
Pembelian berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi tiktok,
Kualitas produk, promosi, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
melalui keputusan pembelian.Namun Distribusi tidak berpengaruh terhadap
kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian