Abstract:
Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan (Studi
Kasus Konsumen Scoopy Pada Warga Kisaran. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran
kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik
accidental sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang
dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi PLS.
Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa Kualitas Produk
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Scoopy di Kisaran,
Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas
Produk dan Harga secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada
konsumen Scoopy di Kisara