Research Repository

PENGARUH WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHASISWA FEB UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author AMANDA, PUTRI
dc.date.accessioned 2023-11-28T06:18:02Z
dc.date.available 2023-11-28T06:18:02Z
dc.date.issued 2023-11-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23293
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perngaruh word of mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk wardah dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Random Sampling peneliti memilih sampel berdasarkan penilaian subyektif peneliti daripada pemilihan acak. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Path Analysis (Analisis jalur) dengan bantuan Smart PLS (Partial Least Square) versi 3 dengan metode dalam PLS yang terdiri dari uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian ini membuktikan bahwa Word of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Word of Mouth berpengaruh sigifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Loyalitas Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Loyalitas Pelanggan, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Loyalitas Pelanggan pada produk Wardah. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Word of Mouth en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.title PENGARUH WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHASISWA FEB UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account