Research Repository

PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PT. ALFA SCORPII AR. HAKIM

Show simple item record

dc.contributor.author DARI, SITI WULAN
dc.date.accessioned 2023-11-28T06:10:59Z
dc.date.available 2023-11-28T06:10:59Z
dc.date.issued 2023-11-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23291
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya terhadap keputusan pembelian, pengaruh cita merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha PT. Alfa Scorpii Ar. Hakim. Pendekatan yang digunakan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang ke showroom Yamaha PT. Alfa Scorpii AR. Hakim dan sampel yang digunakan dalam penelitan ini adalah 100 orang dengan menggunakan accidental sampling .teknik pengumpulan data ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R- Square). Hasil penelitian ini menunjukan gaya hidup tidak memiliki pengaruh positif terhadap keputusan. Diketahui bahwa citra merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Promosi diketahui tidak memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Secara simultan diketahui gaya hidup citra merek dan promosi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha PT. Alfa Scorpii AR. Hakim. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Gaya Hidup en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.title PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PT. ALFA SCORPII AR. HAKIM en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account