Research Repository

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMODERASI FLASH SALE PADA MASYARAKAT KECAMATAN DELI TUA PENGGUNA SHOPEE

Show simple item record

dc.contributor.author HARAHAP, INDRA RAMADHAN
dc.date.accessioned 2023-11-28T01:41:48Z
dc.date.available 2023-11-28T01:41:48Z
dc.date.issued 2023-11-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23231
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Dimoderasi Flash Sale Pada Masyarakat Kecamatan Deli Tua Pengguna Shopee. Adapun penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif dengan teknik analisis Jalur. Penelitian ini menggunakan 100 orang responden sebagai sampel. Adapun hasil penelitian pengaruh langsung menunjukkan ada pengaruh Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian pengguna Shopee pada Masyarakat Kecamatan Deli Tua. Hasil penelitian tidak langsung menunjukkan ada pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pengguna Shopee pada Masyarakat Kecamatan Deli Tua. Ada pengaruh Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian dimoderasi flash sale pada Masyarakat Kecamatan Deli Tua Pengguna Shopee.Ada pengaruh harga terhadap Keputusan Pembelian dimoderasi flash sale pada Masyarakat Kecamatan Deli Tua Pengguna Shopee en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Marketing en_US
dc.title PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMODERASI FLASH SALE PADA MASYARAKAT KECAMATAN DELI TUA PENGGUNA SHOPEE en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account