Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Marketing Mix Terhadap
Keputusan Pembelian Dimoderasi Flash Sale Pada Masyarakat Kecamatan Deli
Tua Pengguna Shopee. Adapun penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif
dengan teknik analisis Jalur. Penelitian ini menggunakan 100 orang responden
sebagai sampel. Adapun hasil penelitian pengaruh langsung menunjukkan ada
pengaruh Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian pengguna Shopee pada
Masyarakat Kecamatan Deli Tua. Hasil penelitian tidak langsung menunjukkan ada
pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pengguna Shopee pada
Masyarakat Kecamatan Deli Tua. Ada pengaruh Kualitas produk terhadap
Keputusan Pembelian dimoderasi flash sale pada Masyarakat Kecamatan Deli Tua
Pengguna Shopee.Ada pengaruh harga terhadap Keputusan Pembelian dimoderasi
flash sale pada Masyarakat Kecamatan Deli Tua Pengguna Shopee