Research Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK GARNIER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author DAMANIK, IRMA YULI FAHMA
dc.date.accessioned 2023-11-28T01:38:46Z
dc.date.available 2023-11-28T01:38:46Z
dc.date.issued 2023-11-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23229
dc.description.abstract Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian assosiatif, yaitu berusaha mencari hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya. Seperti pengaruh kualitas pelayanan, pengaruh harga, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Garnier. Hasil penelitian dan pembahasan yang didapati dalam penelitian ini ternyata keputusan pembelian produk kosmetik Garnier oleh mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU memang sangat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga dan promosi dari produk kosmetik Garnier itu sendiri. Hal ini bisa dibukti nyatakan dari observasi langsung dilapangan dan juga wawancara yang dilakukan melalui angket/kuesioner serta melalui Uji Validitas yang dilakukan dalam penelitian ini. Produk Kosmetik yang berkualitas, harga yang bersaing dan promosi yang mencitrakan brand image yang baik akan memudahkan keputusan dalam pembelian untuk setiap jenis produk kosmetik apapun khususnya pada produk kosmetik Garnier. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK GARNIER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account