Abstract:
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian assosiatif,
yaitu berusaha mencari hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya.
Seperti pengaruh kualitas pelayanan, pengaruh harga, pengaruh promosi terhadap
keputusan pembelian produk kosmetik Garnier.
Hasil penelitian dan pembahasan yang didapati dalam penelitian ini ternyata
keputusan pembelian produk kosmetik Garnier oleh mahasiswa fakultas Ekonomi
dan Bisnis UMSU memang sangat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga dan
promosi dari produk kosmetik Garnier itu sendiri. Hal ini bisa dibukti nyatakan dari
observasi langsung dilapangan dan juga wawancara yang dilakukan melalui
angket/kuesioner serta melalui Uji Validitas yang dilakukan dalam penelitian ini.
Produk Kosmetik yang berkualitas, harga yang bersaing dan promosi yang
mencitrakan brand image yang baik akan memudahkan keputusan dalam pembelian
untuk setiap jenis produk kosmetik apapun khususnya pada produk kosmetik
Garnier.