Research Repository

PENGARUH HARGA, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Hsb, Novita Andayani Br
dc.date.accessioned 2023-11-24T12:23:27Z
dc.date.available 2023-11-24T12:23:27Z
dc.date.issued 2023-11-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22774
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, social media marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian mixue baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota Medan yang membeli mixue. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus lemeshow berjumlah 100 orang masyarakat kota Medan yang membeli produk mixue. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan harga, social media marketing dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue dikota Medan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Social Media en_US
dc.subject Marketing en_US
dc.title PENGARUH HARGA, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account