Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga,
social media marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian mixue baik
secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam
penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
seluruh masyarakat kota Medan yang membeli mixue. Sampel dalam penelitian ini
menggunakan rumus lemeshow berjumlah 100 orang masyarakat kota Medan yang
membeli produk mixue. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji
Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien
Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software
SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini
membuktikan bahwa secara parsial dan simultan harga, social media marketing dan
Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue dikota
Medan