Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI MOBIL LISTRIK DIMODERASI DAYA BELI KONSUMEN DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Wardah, Mahyani
dc.date.accessioned 2023-11-24T03:13:41Z
dc.date.available 2023-11-24T03:13:41Z
dc.date.issued 2023-09-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22737
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image terhadap Minat Beli Mobil Listrik dengan Daya Beli Konsumen sebagai Variabel Moderator di Kota Medan. Populasi dari penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah 390 responden dengan purposive sampling. Data yang didapatkan dengan kuesioner online melalui google form. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunkan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Daya Beli Konsumen tidak dapat memoderasi pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli, Daya Beli Konsumen dapat memoderasi pengaruh Harga terhadap Minat Beli, dan dapat memoderasi pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI MOBIL LISTRIK DIMODERASI DAYA BELI KONSUMEN DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account