Research Repository

SEGMENTASI PASAR PEREMPUAN MUSLIM SUMATERA UTARA GENERASI Z

Show simple item record

dc.contributor.author Silviyani, Sinta
dc.date.accessioned 2023-11-23T11:23:50Z
dc.date.available 2023-11-23T11:23:50Z
dc.date.issued 2023-11-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22670
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor pengambilan keputusan perempuan muslim dan mengetahui segmentasi pasar yang tepat untuk generasi Z. Jenis penelitian pada skripsi ini adalah deskriptif kuantitatif. Dalam menentukan sampel penelitian ini menggunakan teknik non probabilitas, teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket (kuesioner) dimana variable yang digunakanadalahConsumer Style Inventory (CSI). Teknik analisis data menggunakan analisis cluster, yakni menggunakan uji deskriptif, uji kualitas data, analisis inner model dan uji hipotesis.Proses pengolahan data menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah Perfectionistic (K1) berpengaruh terhadap segmentasi pasar terlihat dari nilai T-Statistik 16,017 dan taraf signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Sadar Merk (K2) berpengaruh terhadap segmentasi pasar terlihat dari T-Statistik 21,551 dan taraf signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Sadar Mode (K3) berpengaruh terhadap segmentasi pasar terlihat dari T-Statistik 24,261 dan taraf signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Hedonis (K4) berpengaruh terhadap segmentasi pasar terlihat dari T-Statistik 17,051 dan taraf signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Sadar Harga (K5) berpengaruh terhadap segmentasi pasar terlihat dari T-Statistik 12,424 dan taraf signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Ceroboh (K6) berpengaruh terhadap segmentasi pasar terlihat dari T-Statistik 9,115 dan taraf signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Banyak Memilih (K7) berpengaruh terhadap segmentasi pasar terlihat dari T-Statistik 17,134 dan taraf signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). ini merupakan Segmentasi Pasar Perempuan Muslim Sumatera Utara yang tepat untuk menyasar Generasi Z. en_US
dc.subject Pengambilan Keputusan en_US
dc.subject Segmentasi Pasar en_US
dc.title SEGMENTASI PASAR PEREMPUAN MUSLIM SUMATERA UTARA GENERASI Z en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account