Abstract:
Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui
Pengaruh Promosi , Citra Merek Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Mahasiswa
Memilih Universitas Stikes Flora. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik
pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik rumus slovin,
dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian
ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS.
Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa Promosi memiliki
pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan memilih pada STIKES Flora, Citra
merek memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan memilih pada
STIKES Flora, Fasilitas memiliki pengaruh psoitif signifikan terhadap Keputusan
memilih pada STIKES Flora, Promosi, Citra Merek dan Fasilitas memiliki pengaruh
positif signifikan terhadap Keputusan memilih pada pada STIKES Flora