Research Repository

PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI (PADA MAHASISWA FEB UMSU MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author SUFIAH
dc.date.accessioned 2023-11-23T00:50:19Z
dc.date.available 2023-11-23T00:50:19Z
dc.date.issued 2023-11-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22537
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara langsung penetapan harga dan media social terhadap keputusan pembelian produk Rabbani (pada mahasiswa FEB UMSU Medan). Penelitian ini menggunakan pendekatan kunatitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 98 responden dengan teknik pengambilan sampel singel random sampling. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Smart PLS-SEM. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar dari hasil penelitian berpengaruh positif signifikan antara variabel independen dan variabel dependen. Simpulan yang dapat diambil dari hasil analisis adalah ada pengaruh penetapan harga terhadap keputusan produk Rabbani (pada mahasiswa FEB UMSU Medan). Ada pengaruh media sosial terhadap keputusan produk Rabbani (pada mahasiswa FEB UMSU Medan). en_US
dc.subject penetapan harga, media sosial, keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI (PADA MAHASISWA FEB UMSU MEDAN) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account