Research Repository

PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU)

Show simple item record

dc.contributor.author HARAHAP, SULIS AZIZAH
dc.date.accessioned 2023-11-22T10:34:35Z
dc.date.available 2023-11-22T10:34:35Z
dc.date.issued 2023-11-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22519
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik Wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Pendekatan yang digunakan penelitian ini adalah asosiatif dengan metode kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 98 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda,uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi dengan aplikasi SPSS v 22. Hasil penelitian ditemukan bahwa secara parsial label halal pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, secara parsial kualitas produk pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan secara parsial harga pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, serta secara simultan label halal, kualitas produk dan harga terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik Wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. en_US
dc.subject Label Halal en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account