Research Repository

PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK SHOPEE

Show simple item record

dc.contributor.author FAHIRA, DHEA LUTHFIAH
dc.date.accessioned 2023-11-22T10:17:25Z
dc.date.available 2023-11-22T10:17:25Z
dc.date.issued 2023-11-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22513
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Perceived Value dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Experience sebagai variabel mediasi pada Pengguna Produk Shopee di Kota Medan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Produk Shopee di Kota Medan yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling yang berjumlah 100 orang pada Pengguna Produk Shopee di Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Perceived Value berpengaruh signfikan terhadap Brand Loyalty. Brand Trust berpengaruh signfikan terhadap Brand Loyalty. Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Brand Experience. Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Brand Experience. Brand Experience berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Dan secara tidak langsung Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty dengan Brand Experience sebagai variabel mediasi. Brand Trust berpengaruh signfikan terhadap Brand Loyalty dengan Brand Experience sebagai variabel mediasi pada Pengguna Produk Shopee di Kota Medan. en_US
dc.subject Perceived Value en_US
dc.subject Brand Trust en_US
dc.title PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK SHOPEE en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account