Research Repository

PENGARUH JAMINAN KUALITAS DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA POLONIA SKY PARK DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author FEBRIAN, MUHAMMAD AJI
dc.date.accessioned 2023-11-22T03:15:45Z
dc.date.available 2023-11-22T03:15:45Z
dc.date.issued 2023-11-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22455
dc.description.abstract Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh jaminan kualitas dan cita rasa terhadap keputusan pembelian dengan label halal sebagai variabel moderating Pada Polonia Sky Park Di Kota Medan, bak itu secara langsung maupun tidak langsung. Data ini dianalisis dengan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan tidak ada pengaruh Jaminan Kualitas terhadap Keputusan Pembelian pada Polonia Sky Park di Kota Medan. Tidak ada pengaruh Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian pada Polonia Sky Park di Kota Medan. Ada pengaruh Label Halal terhadap Keputusan Pembelian pada Polonia Sky Park di Kota Medan. Ada pengaruh Jaminan Kualitas terhadap Label Halal pada Polonia Sky Park di Kota Medan. Ada pengaruh Cita Rasa terhadap Label Halal pada Polonia Sky Park di Kota Medan. Ada pengaruh Jaminan Kualitas terhadap Keputusan Pembelian kpeuasan kerja sebagai variabel intervening Polonia Sky Park di Kota Medan. Ada pengaruh Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian dengan Label Halal sebagai variabel intervening pada Polonia Sky Park di Kota Medan. Nilai R-Square diperoleh hasil bahwa model jalur yang menggunakan variabel intervening adalah 0,816 dan 0,509. Dengan kata lain kemampuan variabel X yaitu Jaminan Kualitas dan Cita Rasa dalam menjelaskan vaiabel Z yaitu Label Halal adalah sebesar 81,6% dengan demikian model tergolong substansial (kuat) dan kemampuan variabel X yaitu jaminan kualitas dan Cita Rasa dalam menjelaskan vaiabel Y yaitu Keputusan Pembelian adalah sebesar 50,9 % dengan demikian model tergolong substansial (sedang). en_US
dc.subject Jaminan Kualitas, Cita rasa, Label Halal, Keputusan Pembelian. en_US
dc.title PENGARUH JAMINAN KUALITAS DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA POLONIA SKY PARK DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account