Abstract:
Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui
Pengaruh Ketersediaan Produk dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian
Dengan Harga Sebagai Variabel Intervening Pada Boba Barbar di Kota Medan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer
yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini yaitu menggunakan teknik lemeshow, dengan jumlah responden 100
responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur
menggunakan aplikasi PLS. Hasil penelitian bahwa Ketersediaan produk
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Boba barbar di Kota
Medan, Fasilitas berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen
Boba barbar di Kota Medan, Ketersediaan produk berpengaruh terhadap Harga
pada konsumen Boba barbar di Kota Medan, Fasilitas berpengaruh terhadap
Harga pada konsumen Boba barbar di Kota Medan, Harga berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian pada konsumen Boba barbar di Kota Medan, Ketersediaan
produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di mediasi harga pada
konsumen Boba Barbar di Kota Medan, Fasilitas berpengaruh terhadap keputusan
pembelian di mediasi harga pada konsumen Boba Barbar di Kota Medan.