Abstract:
Tujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh
kualitas produk terhadap minat beli ulang, pengaruh citra merek terhadap minat
beli ulang, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh
citra merek terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap
minat beli ulang, pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui
kepuasan pelanggan, pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang melalui
kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif
dengan sampel sebanyak 96 responden yang merupakan pelanggan Store Mixue di
Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti
kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis serta untuk
menguji lima hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi
Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh
pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang positif dan signifkan,
pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang positif dan signifikan, pengaruh
kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan positif dan signifikan, pengaruh
citra merek terhadap kepuasan pelanggan positif dan signifikan, pengaruh
kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang positif dan signifikan, pengaruh
kualitas produk terhadap minat beli ulang dimediasi kepuasan pelanggan positif
dan signifikan, pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang dimediasi
kepuasan pelanggan positif dan signifikan.