Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengrtahui dan menganalisis Pengaruh Brand Image,
Brand Trust, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier
Facial Wash (Studi Kasus pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Kota Medan,
baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil
penelitian menunjukkan bahwa secara parsial ada pengaruh yang signifikan Brand
Image terhadap keputusan pembelian. Ada pengaruh yang signifikan Brand Trust
terhadap keputusan Pembelian. Ada pengaruh yang signifikan Product Quality
terhadap keputusan pembelian. Secara simultan ada pengaruh yang signifikan
antara Brand Image, Brand Trust dan Product Quality terhadap keputusan
pembelian Garnier Facial Wash pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Kota
Medan. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R
square) yang diperoleh sebesar 0,402, hasil ini memiliki arti bahwa 40,2% variabel
Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Brand Image, Brand Trust, dan
Product Quality sedangkan sisanya sebesar 59,8% diterangkan oleh variabel lain
yang tidak diteliti.