Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI ONLINE INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA BISNIS KULINER DI KECAMATAN SUNGGAL

Show simple item record

dc.contributor.author ELVIRA, YUNIKA ANDINI
dc.date.accessioned 2023-11-21T07:20:54Z
dc.date.available 2023-11-21T07:20:54Z
dc.date.issued 2023-09-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22363
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengaruh kualitas produk dan promosi online instagram terhadap minat beli secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota Medan yang membeli kuliner di kecamatan sunggal. Sampel dalam penelitian ini menggunakan lemeshow berjumlah 96 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan kualitas produk dan promosi online Instagram berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada bisnis kuliner di kecamatan sunggal. en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Promosi Online Instagram en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI ONLINE INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA BISNIS KULINER DI KECAMATAN SUNGGAL en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account