Research Repository

PENGARUH HARGA,KUALITAS DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINYAK GORENG BIMOLI DI KELURAHAN GLUGUR DARAT II KECAMATAN MEDAN TIMUR

Show simple item record

dc.contributor.author ASWANDA, BIMA
dc.date.accessioned 2023-11-21T04:46:57Z
dc.date.available 2023-11-21T04:46:57Z
dc.date.issued 2023-11-21
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22344
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengaruh Harga, Kualitas Dan Kemasan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Minyak Goreng Bimoli Di Kelurahan Glugur Darat II Kecamatan Medan Timur. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik yaitu: uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, pengujian hipotesis yaitu: uji korelasi secara persial (uji t), uji korelasi simultan (uji f), dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji t menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen minyak goreng bimoli, uji t menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, uji t menunjukkan bahwa Kemasan Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dan berdasarkan uji f menunjukkan ada pengaruh signifikan secara simultan harga, kualitas produk, dan kemasan produk terhadap kepuasan konsumen minyak goreng bimoli. Nilai RSquare diperoleh sebesar 0,479, hasil ini memiliki arti bahwa 47,9% variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel harga, kualitas produk, dan kemasan produk sedangkan sisanya sebesar 52,1% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas en_US
dc.title PENGARUH HARGA,KUALITAS DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINYAK GORENG BIMOLI DI KELURAHAN GLUGUR DARAT II KECAMATAN MEDAN TIMUR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account