Research Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DE NATURAL RESTO AND COFFEE

Show simple item record

dc.contributor.author PRATAMA, HAFIZH
dc.date.accessioned 2023-11-21T03:50:10Z
dc.date.available 2023-11-21T03:50:10Z
dc.date.issued 2023-11-21
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22317
dc.description.abstract Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan, untuk mengetahui dan menganalisis Word of Mouth terhadap loyalitas pelanggan, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan Word of mouth terhadap loyalitas pelanggan pada De Natural Resto and Coffee. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan pada De Natural Resto and Coffee dan sampel penelitian ini adalah 79 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuisoner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t, Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 26.00). Secara parsial kualitas pelayanan, harga dan Word of mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan kualitas pelayanan, harga dan Word of mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap terhadap loyalitas pelanggan pada De Natural Resto and Coffee. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DE NATURAL RESTO AND COFFEE en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account