Research Repository

P ENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA UMSU DI TIKTOK SHOP

Show simple item record

dc.date.accessioned 2023-11-21T02:58:19Z
dc.date.available 2023-11-21T02:58:19Z
dc.date.issued 2023-11-21
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22305
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online customer review dan promosi terhadap keputusan pembelian Mahasiswa UMSU di TikTok Shop. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang berjumlah 6668 orang dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial online customer review memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan online customer review dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mahasiswa UMSU di TikTok Shop. en_US
dc.subject Online Customer Review, Promosi Dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title P ENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA UMSU DI TIKTOK SHOP en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account