Research Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GARMIN STORE MEDAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author IMRON, RAMADHAN
dc.date.accessioned 2023-11-21T02:02:02Z
dc.date.available 2023-11-21T02:02:02Z
dc.date.issued 2023-09-21
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22272
dc.description.abstract Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi strategi komunikasi pemasaran terhadap persaingan bisnis diberbagai bidang saat ini sangat kompetitif, artinya setiap lembaga, perusahaan yang berkecimpung dalam dunia bisnis apa saja, perlu meningkatkan kemampuan dan kualitas baik barang maupun jasa yang ditawarkan kepada masyarakat umum pemasaran memiliki konsep kunci keberhasilan suatu bisnis dimana pemasaran dengan memperhatikan keinginan dan kebutuhan pemenuhan pelanggan untuk tercapainya kepuasan yang memberi dampak positif bagi perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Garmin Store Medan dalam Meningkatkan Penjualan Produk di Kota Medan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi pemasaran. Jenis penelitian ini adalah penelitian dengan pendekatan kualitatif sedangkan metode yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Informan dalam penelitian ini sebanyak tiga (3) orang yaitu, Audri, Reza dan Muhammad Khadafi. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini melalui wawancara mendalam dan dokumentasi, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pihak Garmin Store Medan mendapati respon positif dan berlangsung secara efektif, yaitu dengan melakukan pendekatan terhadap product (produk), price (harga), place (tempat) dan promotion (promosi) yang diberikan kepada para pelanggan. en_US
dc.subject Strategi Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Meningkatkan Penjualan Produk Garmin Store Medan en_US
dc.title STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GARMIN STORE MEDAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account