Research Repository

PENGARUH PRODUK DESAIN GRAFIS CV. GRAND GRAFIKA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN

Show simple item record

dc.contributor.author OCTAF, M. JIHAD
dc.date.accessioned 2023-11-21T01:28:23Z
dc.date.available 2023-11-21T01:28:23Z
dc.date.issued 2023-11-21
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22266
dc.description.abstract Desain Grafis adalah bentuk komunikasi adalah bentuk komunikasi visual yang mengandalkan kemampuan tipografi, pengolahan gambar, tata letak, ilustrasi, dan fotografi. Produk DKV sangat beragam, di antaranya adalah poster, desain pada tshirt, baliho, spanduk, brosur, kartu nama, katalog, desain kemasan (etiket), gambar tempel (sticker), majalah, dan barang cetak lainnya. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Pengaruh Produk Desain Grafis CV. Grand Grafika Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk Desain Grafis Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif/kuantitatif. Dalam penelitian ini metode asosiatif digunakan untuk mengatahui pengaruh variabel produk desain grafis (X) terhadap tingkat kepuasan komsumen (Y) CV. Grand Grafika dan untuk sampelnya berjumlah 36 orang di ambil dengan teknik random sampling atau pengambilan sampel dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 23. Pengujian hipotesis diketahui bahwa nilai T hitung untuk Produk Desain Grafis (X) sebesar 19,112 > t tabel 2,032, secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Tingkat kepuasan konsumen (Y) maka hipotesa 1 diterima. en_US
dc.subject Produk desain grafis en_US
dc.subject tingkat kepuasan konsumen en_US
dc.title PENGARUH PRODUK DESAIN GRAFIS CV. GRAND GRAFIKA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account