Research Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author MUZAHARA, RAYANI
dc.date.accessioned 2023-11-20T09:14:29Z
dc.date.available 2023-11-20T09:14:29Z
dc.date.issued 2023-11-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22231
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian masyarakat Kota Medan pada Produk MS Glow. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat Perempuan Di Kecamatan Medan Barat Kelurahan karang Berombak, Sei Agul, Pulo Brayan dan Glugur Kota yang berjumlah 46.615 dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Secara simultan brand image, kualitas produk dan persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian masyarakat Kota Medan pada Produk MS Glow. en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account